Tampak Satlantas Polres Matra Bagikan Masker Kepada Pengendara Di Depan Polres Matra (50detik.com/Mawan)

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Guna mencegah penularan corona atau covid-19, Polres Mamuju Utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu bagikan 5.000 masker kepada masyarakat pasangkayu. Sabtu (11/4/2020) pagi.

Dari pantauan media 50detik.com dilokasi, pembagian masker itu dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Matra, Iptu Muhammad Nur bersama sejumlah anggota lantas lainnya membagikan masker kepada pengendara dengan cara menahan kedaraan lalu diberi masker dan langsung di pakai dilokasi.

Kapolres Matra, Akbp. Leo H. Siagian yang ditemui dilokasi mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat pasangkayu ini dilakukan sebagai langka memutuskan mata rantai wabah covid-19 yang saat ini terus merabak.

Leo mengungkapkan, masker yang dibagikan pada hari ini sebanyak 5.000 masker untuk masyarakat pasangkayu sehat dengan menggunakan masker tersebut. “Pembagaian masker ini diawali di depan Polres Matra yang akan di lanjutkan ke kecamatan-kecamatan” Jelasnya.

Pihaknya berharap dengan dibagikannya masker ini kepada 5.000 kepada masyarakat pasangkayu ini bisa digunakan dengan baik sehingga penularan wabah virus mematikan ini bisa terputus .” Pembagian masker ini dilakukan bertahap” Pangkasnya

Masker-masker dibagikan ini, bersumber dari suadaya masyarakat, anggota polri yang menyumbang. Dan pembagian masker inipun atas arahan dan petunjuk dari Kapolda Sulbar.