Ketua DPRD Ketika Memasuki Gedung DPRD Masuk Bilik Sterilisasi Desifektan

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Demi mengantisipasi penyebaran virus corona, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu memasang bilik desifektan untuk mensterilkan tubuh dan mencegah covid-19 yang menempel.

Alwiaty menjelaskan, langkah preventif ini lanjutan dari berbagai upaya untuk menanggulangi penyebaran virus corona di lingkungan DPRD Kabupaten Pasangkayu. Meskipun diakuinya di daerah ini belum ditemukan positif corona namun upaya antisifasi perlu dilakukan.

“Ini bentuk pencegahan, kita tidak tahu kita dari luar masuk ke kantor. kita ikuti saja seperti upaya pencegahan yang dilakukan beberapa kantor dan bank diluar. Kan pada dasarnya kita selalau beriktiar agar bisa terhindar dari penularan covid-19” Ungkapnya

Untuk itu, menurut Alwiaty, bilik sterilisasi ini kita pasang dengan harapan kita bisa terhidar dari penularan covid-19. “ Semua PNS maupun honorer dan Anggota DPRD serta tamu yang akan masuk di gedung DPRD ini agar melakukan pemeriksaan dibilik sterilisasi,”Pangkasnya

Salah Satu Pegawai Ketika Masuk Dibik Sterilisasi sebelum masuk ke Gedung DPRD Pasangkayu

Alwiaty mengatakan, pembuatan bilik desifektan sterilisasi ini murni dari sekwan yang sengaja diolakasikan untuk membuat bilik sebagai langka pencegahan penularan covid-19 yang saat ini mewabah.