Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com-Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa melantik Kepala Desa Kasano dirangkaikan dengan pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kasano di ruang pola Bupati, Senin (02/03/20).

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, dalam sambutannya merasa yakin dan percaya terhadap Kades terpilih, dapat merangkul semua elemen masyarakat, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Dalam sebuah kontestasi, pasti ada yang menang dan ada pula yang kalah. Olehnya itu, politik tidak boleh ada dendam”, tutur Bupati.

Dirinya mengimbau seluruh elemen pemerintah untuk mendukung program Presiden Jokowi yakni membangun dari desa ke kota, sehingga tercipta pemerataan dalam pembangunan.

“Saat ini, survey kepuasan masyarakat terhadap Pemda mencapai 81 % dan yang masih yang perlu diperbaiki adalah pelayanan air bersih dan telekomunikasi”, ucap Bupati.

Menurut Bupati, ibukota negara akan pindah ke kalimantan, sehingga ke depan Kabupaten Pasangkayu menjadi salah satu daerah penyangga.

“Daerah kita akan dibangun pelabuhan internasional terbesar di asia, sehingga diharapkan kita semua siap menyambut perkembangan itu”, terangnya.

Acara tersebut dihadiri, pejabat Forkopimda, Ketua Tim penggerak PKK, Erny Agus Ambo Djiwa, staf ahli dan pejabat dari beberapa Kepala OPD lingkup pemerintahan Pasangkayu.