Lantik 33 PNS, Bupati Yaumil: Saya Tekankan Larangan Pindah!

Pasangkayu, 50detik.com-Bupati Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengambil sumpah/janji PNS jabatan fungsional formasi 2021. Yaumil menekankan PNS yang  baru saja dilantik tidak bisa mengajukan pindah, sebelum 10 tahun mengabdi.

“Saya tekankan PNS yang baru dilantik ini dilarang mengajukan pindah, sebelum 10 tahun mengabdi” Tegas Yaumil diawal sambutannya. Kamis (9/3/2023).

Bupati Yaumil mengangkat dan mengambil sumpah/janji PNS  jabatan fungsional untuk pertama kali formasi 2021 dan dirangkaian pensyerahan SK  pengangkatan. Yang berlangsung di Perataran Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu,

Dalam arahan Bupati yaumil mengucapkan selamat kepada 33 PNS yang mengabil sumpahnya sebagai abdi negara. Yaumil menekankan, PNS yang baru saja dilantik agar tidak mengusulkkan pindah sebelum 10 tahun mengabdi.

“Setalah melewati ujicoba selama setahun prajabatan, pendidikan  dan pelatihan.  Kini 33 CPNS ini mengambil sumpah dan dinyatakan 100 persen PNS” kata Bupati Yaumil

Yaumil berpesan perubahan status CPNS menjadi PNS ini harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan disiplin. PNS harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mengabdi kepada negara dan melayani masyarakast.

Sebagai abdi negara, hendaknya dalam melaksanakan tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan pelayan masyarakat harus dilandasi rasa pengabdian yang tulus, iklas, motovasi yang tinggi berintegritas dan loyalitas serta berdedikasi. (Wawan)

Pos terkait