Laporan : Mulyadi T Bua
Bangkep50detik.com-Memanfaatkan waktu weekend politisi muda Partai Golkar ini mengunjungi konstituennya di Daerah Pemilihannya (Dapil) empat (Kecamatan Bulagi, Bulagi Utara, dan Peling Tengah) Kabupaten Banggai Kepuluan. Sabtu (10/1). Kunjungan ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.
Pertemuan dengan konstituennya yang digelar di tiga desa masing-masing Desa Montop, Sabang dan Desa Luk Panenteng Kecamatan Bulsgi Utara. Pertemuan itu Irwanto T Bua lebih menekankan program kerja partai Golkar dalam mengawal aspirasi masyarakat. Aspirasi itu kata Iwan akan terwujud apabila didorong oleh partai mayoritas di parlemen seperti Partai Golkar. Olehnya itu dia memberi pemahaman kepada konstituenya agar dapat memenagkan partai berlambang pohon beringin tersebut.
Dalam pertemuan itu juga, caleg yang memiliki tagline ‘Gampang Baku Atur’ ini berjanji akan menjalankan perannya sebagai anggota legislatif dengan amanah jika masyarakat memberikan kepercayaan dengan memilihnya pada Pilcaleg 17 April 2019 mendatang.
“Menjadi anggota legislatif adalah sebuah amanah dari masyarakat. Kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat sesuai dengan jargon saya “Gampang Baku Atur” jargon itu jangan dimaknai negatif tapi justru itu adalah sebuah pernyataan positif yang mengartikan semua dapat diatur sesaui dengan keinginan masyarakat tanpa harus menanggalkan prosedur yang ada,” ujar Iwan politis.
Salah seorang warga yang diminta tanggapannya mengatakan kepada media ini, bahwa sebagian besar warga di Desa Luk Penenteng khususnya dan Kecammatan Bulagi Utara pada umumnya, menaruh harapan besar pada caleg muda yang energik ini.
Karena selama ini belum ada wakil rakyat yang menyuarakan kepentingan warga lokal terkait peningkatan air bersih di wilayah itu.
Justru dengan hadirnya caleg muda itu, warga menaruh harapan kepadanya.
“Kami percayakan asprasi kami kepada Irwanto T Bua untuk kemudian diperjuangan di parlemen. Olehnya itu kami berkomitmen untuk memenangkan dia pada pilcaleg nanti,”tandasnya.***

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here