KPU Gelar Launching Pilwakot Kota Palu

Laporan: Yusuf Wrmpy/foto: humas pemkot palu

Palu50detik.com– Wali kota Palu diwakili Sekretaris Daerah kota Palu, H. Asri L. Sawayah, SH menghadiri Launching Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Palu tahun 2020 oleh KPU kota Palu di Lapangan Vatulemo pada Jumat, 08 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Sekkot H. Asri yang membacakan sambutan tertulis Wali kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas digelarnya launching ini.

Ia menyebut, kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan awal untuk saling bersilaturahim mempererat persaudaraan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI.

“Pemerintah kota Palu akan memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan sesuai kapasitasnya, baik kepada KPU maupun Panwaslu,” ungkapnya.

Ia mengatakan berkaca pada Pemilu lalu, ada beberapa kendala dalam perhitungan surat suara. Olehnya, menghindari hal itu terjadi kembali, ia mengajak secara bersama-sama mengawal proses pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Palu tahun 2020 agar berjalan dengan aman, damai, dan tidak diwarnai aksi ricuh.

Pemerintah kota Palu melalui Sekkot H. Asri juga berharap seluruh masyarakat punya kepedulian untuk mengikuti dan mengawal seluruh proses tahapan sebagaimana yang ditetapkan oleh KPU dan Panwaslu kota Palu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *