Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu akan berkoordinasi dengan PLN Unit Layanan Pelanggang (ULP) Pasangkayu dalam rangka penyediaan pasokan  listrik untuk  Pilkada 2020.  Ini dilakungan mengingat tahapan calon perseorangan tengah berlangsung.

Hal tersebut diangkapkan  Devisi Sosialisasi dan SDM KPU Pasangkayu Heriansyah yang ditemui di Kantornya beberapa waktu lalu. Heriansyah mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membangun koordinasi dan bahkan menyurati PLN Pasangkayu untuk membicarakan penyediaan Pasokan suplai listrik ke KPU.

Suplai kelistrikan ini guna memperlancar proses tahapan pendaftaran calon perseorangan yang tengah Langsung. “Ini dilakukan jauh hari sebelumnya, mengingat di pasangkayu ada pendaftar dari  calon  perseorangan di pilkada pasangkayu tahun ini” katanya

Maka dari itu, untuk kelancaran tahapan calon perseorangan ini, penyediaan suplai listrik ini menjadi perhatian KPU guna mendukung kelancaran kerja-kerja KPU Pasangkayu ditahapan yang tengah berlangsung ini.