Parpol Pengusung Koalisi Merdeka tandatangi pakta integritas untuk menangkan Yes Smart (50detik.com)

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Koalisi merdeka Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus Djiwa (Yes) menandatangani pakta integritas untuk memenangkan Yes Smart di pilkada 9 Desember mendatang di Kantor PDI P Jalan Ir Soekarno Pasangkayu, Senin (7/9/2020)  kemarin.

“Pakta integritas ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan kekuatan untuk mencapai kemenangan di Pilkada ini,” ucap Ketua Tim Koalisi Merdeka Muliadi.

Disampaikannya, jika pada pilkada ini semua partai koalisi konsisten dan komitmen untuk bekerja, maka kita akan memenangkan Pilkada ini.

Ketua Tim Pemenang Koalisi Merdeka, Muliadi menyampaikan Yaumil-Herny merupakan pasangan yang ideal yang saling melengkapi, keduanya memiliki pengalaman untuk membangun Pasangkayu lebih baik lagi.

“Pasangan Yaumil-Herny ini punya kemampuan dan kekuatan yang besar untuk membangun daerah kita Pasangkayu ini,” imbunya.

Pasangan Yaumil-Herny ini maju di pilkada Pasangkayu, di usung oleh delapan parpol dan dua partai pendukung yang akan memenagkan teglie Yes Smart tersebut.