Laporan : Mulyadi T Bua

Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Kepulauan Muh. Risal Arwie, menginstruksikan kepada seluruh perangkat dan kader partai Golkar Bangkep untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan Umum 17 April 2019.
Instruksi tersebut dia sampaikan ketika rapat koordinasi Kamis (7/2).
Menurut Risal Arwie, instruksi memenangkan pileg dan pilpres menjadi bentuk amanat dari Dewan Pengurus Partai Golkar Pusat kepada seluruh Ketua DPD Golkar seluruh Indonesia untuk merealisasikannya.
Dia mengatakan, Golkar memiliki kesempatan meraih kesuksesan untuk merebut hasil gemilang. Makanya kata Risal, seluruh komponen Partai Golkar Bangkep harus mampu menjabarkan atau mensosialisasikan program partai maupun visi dan misi Jokowi untuk kemudian disampaikan ke konstituen atau masyarakat.
Menjawab keinginan organisasi partai untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut satu itu. seluruh peserta rapat merespon apa yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Bangkep.
“Saya optimis jika seluruh komponen partai bergerak secara masif kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf dan Partai Golkar bukan hal yang mustahil,” paparnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here