Palu, 50detik.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palu nomor urut 03 Hidayat-Habsa terus memaksimalkan waktu bertemu masyarakat. Paslon ini berbagi tugas untuk mendeklarasikan program visi dan misi serta program mereka jika nantinya kembali terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palu periode 2020-2025.

Calon Wakil Walikota Palu, Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si bersama tim relawan Roa Hidayat-Habsa menyampaikan program di wilayah jalan Munif Rahman 1 No 20. RT 01 RW 01. Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, tengah pekan ini.

Calon Wakil Walikota Palu paslon 03, Hj Habsa Yanti Ponulele, saat bertatap muka dengan warga Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kamis lalu. F- FB ROA HIDAYAT-HABSA

Disana ia bertemu puluhan warga untuk menyampaikan program unggulan yakni, pendidikan dan kesehatan gratis berkualtas, peningkatan UMKM dan sejumlahcprogram unggulan lainnya.

Program-programnya pun disambut gembira oleh masyarakat sekitar. Betapa tidak, program unggulan itu sangat membantu kehidupan masyarakat dimana masyarakat tak lagi mengeluarkan biaya untuk menyekolahkan anaknya, mendapat pelayanan gratis, juga diberikan modal usaha.

Habsa Yanti mengatakan, program pendidikan dan kesehatan gratis serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan adalah impiannya sejak 10 tahun lalu saat pertama kali maju dalam dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu pada tahun 2010 lalu.

“Pendidikan dan kesehatan gratis adalah impian saya sejak 10 tahun lalu. Alhamdulillah, lima tahun terakhir, program ini sudah berjalan melalui pak Hidayat. Kedepannya, saya akan mendampingi pak Hidayat  sebagai calon wakil walikota, tentunya program ini akan tetap kita pertahankan dengan kualitas yang lebih baik,” kata Habsa Yanti.***

Sumber: FB Roa Hidayat-Habsa