Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- H. Lukman Said, S.Pd kembali nahkodai  Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasangkayu. Terpilihnya Lukman untuk kedua kalinya ini memastikan wacana tetang dirinya akan maju 2020 itu lebih jelas.

Sementara issu Lukman akan tergeser dari Ketua DPC PDI Perjuangan ini pun akhirnya terbantahkan dengan terpilihnya ia kembali mejadi Ketua DPC PDI Perjungan untuk yang kedua kalinya.

Seiringan dengan hal itu, wacana Lukman  akan maju pun semakin jelas ditelinga pasca dilantiknya ia sebagai Ketua DPC PDI Perjungan beberapa waktu lalu disalah satu Hotel di Mamuju.

DPP PDI Perjuangan, Rokhmin Dahuri, saat membuka Konfercab dan Konferda di Provinsi Sulbar beberapa waktu lalu yang di hadiri pengurus partai PDI Perjungan yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar Agus Ambo Djiwa, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulbar, Carles Wiseman, para kader PDI Perjuangan.

Rocmin menyampaikan, Ketua DPD PDI Perjuangan, Agus Ambo Djiwa yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Pasangkayu dalam waktu dekat ini. Olehnya, Agus sebagai Kader terbaik PDI Perjuangan  diusulkan meju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2022 mendatang.

Lalu siapa kader PDI Perjuangan  yang akan melanjutkan kepemimpinan Agus Ambo Djiwa di Pasangkayu? Nama Lukman pun ramai di perbingcangkan sebagai kader PDI Perjuangan yang akan diusung maju tahun 2020 mendatang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here