Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Warga yang mendiami wilayah Kecamatan Nuhon, tak akan membiarkan Paslon Bupati Banggai 2020 berjuang sendiri. Mereka juga secara tegas mengikrarkan akan berjuang untuk memenangkan Paslon yang usung oleh Partai NasDem, Golkar, PKB dan Hanura tersebut.

Desa Bolobungkang di wilayah Kecamatan Nuhon misalnya, sebagian besar warganya menyatakan dukungan mereka secara langsung kepada Calon Wakil Bupati Furqanudin Masulili ketika moment tatap muka di desa mereka Kamis (8/10/2020).

“Kami siap menangkan AT-FM ” pekikan warga itu menyambut kedatangan Furkanudin Masulili dan tim kampanye ketika tiba di desa itu.

Meski cuaca ketika itu tak bersahabat (Hujan-red) namun Furkanudin Masulili dan tim kampanye disambut dengan suka cita oleh warga setempat, yang sebelumnya menggelar tatap muka di Desa Tetesulu.

Pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan dimana hanya 50 orang dilibatkan dalam pertemuan itu, justru tak menyurutkan semangat warga untuk mengikuti pemaparan program kerja AT-FM yang disampaikan oleh tim koalisi dan relawan.

Farid Haluti, salah seorang tim kampanye dalam orasi politiknya mengatakan, warga yang hadir saat itu dapat menyampaikan dan memberikan informasi kepada kerabat, tetangga dan warga lainnya untuk mendukung pasangan calon yang digadang sebagai pasangan ideal.

“Makanya saya berharap, kita yang hadir saat ini, bisa menjadi penyambung informasi kepada keluarga lainnya, baik keluarga dekat, tetangga dan masyarakat yang ada di desa pada umumnya, untuk memberikan dukungan kepada Amirudin dan Furqanudin Masulili dalam Pilkada 2020 mendatang,” tandas Farid.***