Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Buol, Drs.Mansur Hentu

Laporan : Suleman Dj. Latantu

BKeuol,50Detik.Com Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Buol Drs. Mansur Hentu mengatakan kegiatan tagline Pemerintah Daerah yang berlangsung di Pantai Maleo Desa Lilito Kecamatan Paleleh Senin 03 dan Selasa 04 Januari 2022, tujuanya untuk membangun kebersamaan, solidaritas, dan memotivasi kinerja pimpinan OPD dan jajaran ASN di lingkungan pemerintah kabupaten buol. Selain itu menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat khususnya masyarakat di wilayah kecamatan Paleleh dan sekitarnya. al tersebut disampaikan Kadis kepada sejumlah wartawan yang berlangsung di Dinas Kominfo Rabu (5/1-2022), menyusul adanya sorotan publik melalui akun fecebook maupun gruf WhatsApp terkait adanya aksi joget para pejabat dan puluhan ASN lainya dalam rangkaian kegiatan Eksucutif Family Gathering to Walcom 2022 dengan tema ” IHDINAS SHIRATHOL MUSTAQIM”

Menurut Mansur, kegiatan yang dipimpin Bupati Buol itu, diharapkan bisa menjadi penyejuk dalam bagi seluruh pejabat dan ASN melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta bernilai positif bagi kehidupan masyarakat sekitarnya

Selanjutnya menurut Mansur, kegiatan tersebut memang terkesan hanya refreshing atau hura hura karena adanya hiburan dan aksi joget para pejabat serta ASN. Akan tetapi sesungguhnya tujuan utamanya adalah untuk mengedukasi semangat kerja para pejabat dan ASN agar bisa lebih memahami tugas pokoknya sebagai abdi negara dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat

” Jadi, pada dasarnya kegiatan itu mengandung unsur pendidikan. Pun terkait adanya aksi joget itu hanya sekedar rangkaian kegiatan” ujar Mansur.

Selain itu, juga dilaksanakan gebyar vaksinasi bagi masyarakat serta para pejabat. Dan pengunjung yang menghadiri kegiatan tersebut, semuanya sudah divaksin dan direfhit antigen, termasuk masyarakat sekitar. Ujarnya.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]