Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com – Kapolsek Sarudu Polres Mamuju Utara AKP Yohanis, SH saksikan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidayah (MI) Nahdatul Rathan Ar Rusna di Desa Saptanajaya Kecamatan Duripoko Kabupaten Pasangkayu  Minggu, 31 Maret.

Peletakan batu pertama dilakukan langsung Bupati Pasangkayu, Ir.H.Agus Ambo Djiwa Mp diikuti Akp Yohanis , SH selaku Kapolsek Sarudu Polres Matra.

Peletakan batu pertama ini pula dihadiri Camat Duripoku Elsi Se, Tokoh Agama, Bhabinkantibmas Desa Saptanajaya Brigpol Felix L dan Tokoh Masyarakat beserta Jamaah dan ratusan tamu undangan.

Agus Ambo Djiwa mengatakan, peletakkan batu pertama pembangunan ini dibangun untuk mendidik anak-anak kita melalui pendidikan agama. Oleh sebab itu kita harus memajukan sekolah agama ini nantinya setelah terbangun.

“Semoga dengan dibagannya Madrasah Ibtidaiyah ini bisa mendekatkan kita semua kepada Allah SWT dan tetap selalu bersyukur padanya” Harapan Agus

Sementara, Kapolsek Sarudu Akp Yohanis mengatakan, setelah peletakan batu pertama ini akan  dilanjutkan dengan pembangunan gedung. Sehingga kedepannnya anak-anak sekolah disini bisa banyak belajar agama dan pelajaran umum lainnnya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dalam menghadapi pemilu 17 April 2019 untuk . Sebab ketentraman dan kedamaian adalah harapan kita semua” Ujarnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here