Kapolres Subiyakto Resmikan Asrama Polsek Pasangkayu

Pasangkayu, 50detik.com — Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H meresmikan pembangunan Asrama Polsek Pasangkayu jajaran Polres Pasangkayu di jalan Piere Tendean Jumat (8/4/2022)

Kapolres Pasangkayu meresmikan Asrama Polsek Pasangkayu dengan memotong pita kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hiba yang disaksikan oleh CDAM Sulawesi 1 I Gede Oka Ariwibawa, CDO PT Pasangkayu Ofier Paath, CDO PT. Mamuang Hermanto Rudi, PJU Polres Pasangkayu dan Personil Polsek jajaran yang turut hadir.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H  mengatakan, pembangunan asrama ini dibangun untuk mengakomodir kebutuhan perumahan bagi personel Polsek Pasangkayu Jajaran Polres Pasangkayu.

“Ini menjawab kebutuhan asrama bagi personel kami, apalagi Polsek Pasangkayu berada di tengah kota Kabupaten Pasangkayu,” kata Didik Subiyakto.

Menurutnya, pembangunan asrama sangat dibutuhkan personel di Polsek Pasangkayu mengingat medan kerja yang cukup luas
Sehingga dibutuhkan asrama yang layak untuk personel demi menunjang efektifitas kinerja.

Kapolres berharap, kedepannya dengan adanya pembangunan rumah asrama ini akan mempermudah tugas kedinasan, serta lebih dapat memaksimalkan potensi dalam hal melaksanakan tugas sehari-hari.

Sumber: Humas Polres Pasangkayu

Pos terkait