Kapolres Pasangkayu Kunjungi Rutan Kelas IIB Pasangkayu, Ini Tujuannya

Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H M.M melakukan kunjungan dan silaturahmi di Rutan Kelas IIB Pasangkayu (foto: humas polres pasangkayu)

Pasangkayu, 50detik.com– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H M.M melakukan kunjungan dan silaturahmi di Rutan Kelas IIB Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (23/11/2022).

Pada kesempatan ini, AKBP Didik Subiyakto selaku Kapolres Pasangkayu memohon kerjasama dan sinergi antara Polres Pasangkayu dan Rutan Kelas IIB Pasangkayu.

Ia mengapresiasi kepedulian Rutan Kelas IIB Pasangkayu kepada para Warga Binaan dengan menyediakan layanan dan program pembinaan yang cukup lengkap.

AKBP Didik Subiyakto berharap para Warga Binaan bisa memanfaatkan dengan baik layanan dan program pembinaan yang telah disediakan.

“Jadikanlah Rutan sebagai tempat untuk belajar dan memperbaiki diri. Manfaatkan dengan baik program pembinaan yang diberikan pihak Rutan. Nantinya akan sangat membantu kalian,” pesan Kapolres kepada para Warga Binaan

Kapolres juga menyampaikan pihaknya akan selalu siap memberikan bantuan kepada Rutan Kelas IIB Pasangkayu

“Terima kasih telah menyambut kami dengan hangat. Jika membutuhkan bantuan, kami akan selalu siap membantu. Semoga kunjungan ini dapat memperat hubungan antara Polres Pasangkayu dan Rutan kelas IIB Pasangkayu,” harapnya.

saat meninjau ruang lapas. (foto: humas polres pasangkayu

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Pasangkayu Aris supriyadi, A.Md.I.P., S.H., M.Si yang menyambut kunjungan Kapolres Pasangkayu mengajak berkeliling melihat sarana prasarana yang dimiliki Rutan Kelas IIB dalam progam pembinaan Warga Binaan.

“Kami tetap memberikan pembinaan kepada Warga Binaan baik kepribadian maupun kemandirian, sehingga para Warga Binaan mempunyai bekal saat mereka menyelesaikan masa pidananya,” pungkas Aris Supriyadi.
(humas polres pasangkayu)

Pos terkait