Kapolres Matra bersama Bupati Agus dan forkopinda serta pemerindatah desa dan camat

Pasangkayu, 50detik.com – Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc menghadiri rapat terbatas dengan Forkopimda dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang bersih ditengah pandemi Covid-19 di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu yang dihadiri oleh Camat dan kepala desa dari wilayah Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu dan Tikke Raya. Jumat Siang (29/5/2020).

Didepan peserta rapat, Akbp Leo menyampaikan terima kasih kepada para kepala desa yang selama ini telah menjalin komunikasi yang baik dan berdampingan dalam melaksanakan tugas dengan para Bhabinkantibmas dan Babinsa sehingga dalam melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19 ini lebih mudah karena ditopang oleh pilar lain.

“Saya harap saat pembagian BLT-DD maupun bantuan lainnya jangan ada penyalahgunaan. Sebab kapan ditemukan kami tidak segan-segan menindak menurut hukum yang berlaku apalagi dimasa pandemi sekarang ini dan harusnya dilakukan secara transparan seperti memasangkan spanduk atau menempel nana-nama penerima bantuan ditempat yang mudah dilihat oleh warga” Tekannya

Kedepan kita akan menjalani kehidupan new normal yakni kehidupan tidak seperti yang selama ini kita lakukan dalam artian kita harus berdampingan dengan Covid-19 didalam keseharian. Terus apa yang harus dilakukan dalam menjalani kehidupan tersebut.

“Apa yang selama ini kita lakukan sejak pandemi Covid-19 sebenarnya itulah yang akan kita jalani kedepan didalam kehidupan sehari-hari. Yang dulunya kita bebas kemana-mana berkumpul dan berdesak-desakan bahkan kadang jarang mencuci tangan kedepannya akan diedukasi dengan tidak berkumpul dengan jumlah yang banyak dan jikapun berkumpul karena keharusan atau kepentingan penting maka tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan setelah berinteraksi dengan orang lain”Tuturnya.