Kakanwil Kemenag Sulbar Beri Pengarahan di lokasi peletakan batu pertama pembangunan asrama MAN 1 Pasangkayu (50detik.com/FJR)

Laporan: Darmawan/Fjr

Pasangkayu,50detik.com- Usai memberi arahan dan motivasi ASN Lingkup Kemenag Kabupaten Pasangkayu, Kakanwil Kemenag Sulbar, H. Muflih B Fattah menuju lokasi rencana pembangunan Gedung Asrama Terpadu MAN 1 Pasangkayu di Desa Karya Bersama Kec. Pasangkayu guna melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama pada Rabu, (16/09).

Kakanwil Kemenag Sulbar didampingi Kepala Kemenag Kabupaten Pasangkayu, H. Mustapa Tangngali dan Kepsek MAN 1 Pasangkayu, H. Faturrahman, Para Pejabat Eselon IV Lingkup Kantor Kemenag Pasangkayu serta Rekanan Kontraktor dan Konsultan dengan Pengawas melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung asrama.

Muflih B Fattah dalam arahan dan sambutannya mengajak seluruh yang hadir dalam acara peletakan batu pertama untuk senantiasa bersyukur karena Tahun ini MAN 1 Pasangkayu mendapatkan bantuan SBSN Kemenag RI olehnya itu diharapkan untuk seluruh komponen agar mengawal pelaksanaan pembangunan gedung asrama ini sehingga nantinya Madrasah ini dapat menjadi magnet bagi lulusan MTs dan SMP yang ada di Pasangkayu.

“Kontraktor penyedia dimohonkan untuk betul-betul bekerja secara maksimal sesuai dengan harapan, sebab hal ini adalah amanah ummat sehingga pengerjaan gedung asrama ini biar tepat mutu, tepat guna dan tepat waktu” Harap H. Muflih B. Fattah

Sedang, Kepsek MAN 1 Pasangkayu, H. Faturrahman melalui laporannya mengatakan bahwa terlaksananya pembangunan gedung asrama ini tak terlepas dari intensnya koordinasi baik ditingkat local maupun pusat bahkan Kemenag RI berjanji kalau pembangunan yang dilaksanakan kali ini berjalan baik dan lancar akan ada pembangunan gedung lainnya di MAN 1 Pasangkayu yang luasnya sekitar 2 Hektar seperti Masjid dan Parasarana lainnya, sehingga semua pihak berharap itu semua akan terwujud sebagaimana yang diharapkan bersama.