Didampingi Mustapa Tangngali, Kakanwil Kemenag Sulbar, Muflih B. Fattah Beri Arahan dan Motivasi Pejabat Eselon IV dan Pengelola Keuangan Lingkup Kantor Kemenag Pasangkayu (50detik.com/FJR)

Laporan: Darmawan/Fjr

Pasangkayu,50detik.com– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasangkayu kedatangan orang Nomor 1 di Kementerian Agama di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H. Muflih B Fattah. Kedatangannya Kakanwil itu dalam rangka silaturahmi sekaligus beri arahan dan motivasi  kepada seluruh Pejabat Eselon IV dan Pengelola Keuangan Lingkup Kantor Kemenag Pasangkayu. Pada rabu (16/09) pagi.

Kedatangan Kakanwil Kemenag Sulbar, H. Muflih B Fattah yang disambut hangat  Kepala Kemenag Pasangkayu, H. Mustapa Tangngali bersama Para Pejabat Eselon IV dan Pengelola Keuangan dan ASN lingkup Kemenag Pasangkayu. Siratuhrahmi Kepala kemenag itu sekaligus breafing terkait beberapa hal yang berkaitan dengan kinerja dan serapan anggaran.

Dalam arahannya, H. Muflih menekankan beberapa hal  salah satunya pengelola keuangan untuk kembali mereview RKKA guna percepatan penyerapan anggaran tanpa harus menunggu perintah dan kepada Para Pejabat untuk bersama-sama mengawal.

Selain itu, H. Muflih juga mengajak seluruh pejabat untuk senantiasa bersyukur atas nikmat dan amanah yang diberikan. “saya mengajak seluruh Pejabat untuk senantiasa bersyukur akan nikmat amanah yang diberikan dengan cara meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi dan mengoptimalkan koordinasi ditingkat internal maupun sektoral guna kelancaran tugas dan fungsi yang diemban,”Imbaunya

Menurutunya, kedisiplinan dan kebersamaan tak luput dari pantauan mantan Kabid Bimas Islam dan PHU ini untuk tetap jadi perhatian bagi seluruh ASN Kantor Kemenag Pasangkayu dan merupukan salah satu wujud dari rasa Syukur Kepada Allah SWT atas status yang disandang saat ini.

Sebelum mengakhiri arahannya, H. Muflih B Fattah kembali mengingatkan agar pro aktif mengisi efiden-efiden terkait Program Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas. Karena itu, semua berkaitan langsung dengan penilaian kinerja yang berimbas pada naik turunnya taraf kesejahteraan ASN Kemenag (Tunjangan Kinerja).