Jarnas Anies Sulbar Bergerak. Salil: Satukan Langkah Untuk Anies Presiden 2024

Massa padati balai kota Jakarta jelang berakhirnya tugas Anies sebagai Gubernur DKI. (foto: dok. Jarnas)

Mamuju, 50detik.com – Seakan tak mau ketinggalan, kini jaringan Anies Rasyid Baswedan (Jarnas Anies) Sulbar juga bergerak untuk segera menyatukan simpul simpul kekuatan dari berbagai elemen yang peduli adanya perubahan di negeri ini.

Muh. Salil

Adalah Muhammad Salil menjadi mediator pergerakan Jarnas Anies Sulbar dengan merangkul berbagai kalangan tokoh masyarakat, tidak hanya berasal dari kalangan mantan pejabat birokrat di Sulbar, tetapi juga ada dari kalangan pengusaha, dan politisi.

Menurut Salil tujuannya hanya satu menyatukan langkah untuk mengantar mantan Mendikbud itu menjadi orang pertama di negeri ini.

“Tekad kita hanya satu mengantar Anies menjadi Presiden RI 2024,” ungkap Salil.

Seperti diketahui pasca berakhirnya tugas Anies sebagai Gubernur DKI, Ahad, 16 Oktober 2022, gerbong Jarnas Anies senusantara bergerak bagai meteor menembus seluruh penjuru tanah air, seiring munculnya gelombang massa yang memadati sudut kota Jakarta dan sejumlah daerah lain di tanah air.

Bagai “air bah” menggulung dan mematikan narasi negatif dari sejumlah oknum pembeci yang suka meme terhadap kinerja Anies di DKI.

Gemuruh dan gelombang massa yang diperkiraan menembus jutaan rakyat yang turun ke jalan mengantar perjalanan Anies meninggalkan Balai Kota menjadi saksi nyata betapa Anies sangat dicintai dan didambakan menjadi sosok pemimpin yang akan membawa perubahan secara signifikan di negeri ini.

Penulis: Masruhim Parukkai

 

 

 

Pos terkait