Jabatan Sekretaris DPRD Buol, Dan Dua Jabatan Lainya Resmi Diserahterimakan

Tampak Pejabat Lama Dra .Ikhlasiani Tonggil  dan Pejabat baru Munawir A.Nouk, S.STP,MM, resmi melakukan serahterima dan disaksikan Wakil Bupati Buol H.Abdulah Batalipu dan sejumlah pejabat lainya

 

Laporan : Suleman DJ.Latantu 

 

Buol,50Detik.Com. Jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Buol resmi diserahterimakan, dari pejabat lama Dra Iklasiani Tonggil kepada pejabat baru Munawir A.Nouk, S.STP, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BPKAD. Sementara Dra Ikhlasiani menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Kabupaten Buol menggantikan Pejabat sebelumnya Juprin DJ.Manto,SE.

Untuk diketahui, Munawir yang secara resmi dilantik Bupati Buol bersamaan dengan pejabat lainya itu pekan lalu, adalah salah seorang diantara 5 orang lainnya yang berhasil lolos seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan Pemda Buol tahun 2022, dan salah satu jabatan yang ia lamar adalah jabatan Sekretaris DPRD kabupaten buol.

Sementara, bersamaan dengan itu, juga sekaligus dilaksanakan serahterima jabatan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Setretaris DPRD, dari pejabat lama Suleman Ain,SH kepada pejabat baru Jamaludin Rioeh,S.Sos. Jamaludin sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Buol dan selanjutnya Suleman Ain diposisikan dalam jabatan tersebut.

Menyusul Karmila,S.IP. MM Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat DPRD, diposisikan dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinsos Kabupaten Buol.

Acara serah terima jabatan yang dipimpin Wakil Bupati Buol H.Abdulah Batalipu itu, dihadiri pejabat terkait, antara lain Kepala BKPSDM , asisten Bidang Perekonomian Setda Buol yang baru Drs. Arianto Rioeh,M.Si serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Buol.

 

 

 

 

 

 

Pos terkait