Palu, 50detik.com–Dalam program pertemuan Selasa (10/11) menyapa melalui daring narasumber Inspektur Wilayah III, Kusmiadi, Ak, M.Si yang sekaligus memberikan pembinaan terkait Reformasi Birokrasi dan Zona Intergritas (ZI).
Kegiatan ini dihadiri oleh ASN Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah dan PKB/PLKB secara tatap muka dan virtual melalui zoom.

Dalam paparannya Kusmiadi mengatakan bahwa dalam membangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) diperlukan komitmen dari pimpinan dan seluruh jajarannya. pimpinan sebagai role model memimpin perubahan dan dibantu oleh agent of change.

Penilaian ZI tujuannya bukan semata-mata pengumpulan dokumen, akan tetapi dokumentasi itu penting untuk membuktikan kegiatan yang dilaksanakan dapat diverifikasi, dinilai dan divalidasi oleh pihak lain sebagai legitimasi, ujar kusmiadi.

Dilanjutkan dengan bidang dalduk yang membahas tentang monev kampung KB. Para PKB meminta untuk mengadakan pertemuan khusus mengenai pengisian aplikasi kampung KB online.