Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com- Amir Tamoreka dinilai sebagai sosok pemimpin ideal. Demikiandikatakan Ketua DPC Hanura Banggai I Wayan Supadiasa disela-sela kampanye terbatas AT-FM di Kelurahan Mendono Selasa (13/20/2020).

Sebab menurut Wayan, Tamoreka yang memiliki visibilitas dan punya visi dan misi yang jelas. Hal inilah yang kemudian menjadi barometer kemapuan intelektualitas di banding dengan yang lain.

Ada beberapa program yang menjadi landasan Perjuangan AT-FM untuk merubah wajah Kabupaten Banggai. Diantaranya keberpihakan Haji Amir pada peningkatan kualitas hidup pra sejahtera dengan program pemberdayaan ekonomi kreatif yang berbasis usaha rumahan.

“Saya melihat sosok Haji Amir memang memiliki komitmen yang kuat, untuk membangun ekonomi rakyat,” ujar Wayan.

Selain usaha rumahan, sektor pertanian dan nelayan khususnya nelayan tangkap, akan menjadi perhatian serius. Sebab dengan berdayanya dua sektor itu, otomatis roda perekonomian berjalan dengan baik.

Sangat wajar jika harapan rakyat Kabupaten Banggai, meletakkan kepercayaan mereka kepada Amir-Furqan.

“Saya yakin 9 Desember 2020, rakyat akan menentukan pilihan kepada pemimpin yang punya integritas dan kempuan pengelolaan birokrasi, dan itu hanya ada pada pasangan Amir-Furkan,” tandasnya.***