Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Rombangan Personil Polres Mamuju Utara (Matra) bersama Dirkrimum Polda Sulbar yang di damping oleh waka polres Matra dengan  anggota  Polres Matra, berkungjung ke Makodim Pasangkayu untuk memberi kejutan Kepada Kodim Pasangkayu sekaligus ber  ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74.

Iring-iringan mobil polatas  yang menyalakan rotator biru serta satu unit I Bus meluncur ke Kodim Pasangkayu , Jumat (4/10/2019) pagi hari ini. Ketika tiba di depan Kodim, seluruh kendaraan dinas Polres Matra tiba di lokasi tersebut untuk memberikan kejutan Hut TNI yang ke 74.

Suasana berubah menjadi haru Prajurit TNI beserta Komandan Kodim menyambut kedatangan Dirkrimum Polda sulbar, Kabid Propam dan waka polres Matra dari rumah dinas. bersama pejabat Polres Matra turun dari kendaraan dinas sambil membawa Nasi Tumpeng.

“Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI,” kata Kombes Pol I Nyoman Artana,S.H.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here