HP Murah RAM Besar: ADVAN GX

Jakarta, 50detik.com–HP Murah RAM besar terbaik pertama kita datang dari produsen asli Indonesia yakni Advan melalui seri ADVAN GX.

Mengutip CekList.id, Smartphone ADVAN GX memikat calon konsumen dengan dukungan kapasitas RAM jumbo 6GB serta dukungan fitur kamera yang mumpuni 48MP dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya 1 jutaan saja.

Smartphone ADVAN GX menawarkan layar sentuh IPS berdesain waterdrop berukuran cukup besar yakni 6.8 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1640 piksel dengan dukungan sistem operasi android versi terbaru saat ini yakni Android 11.

Beralih ke sektor mesin utama, HP RAM besar harga 1 jutaan ADVAN GX memiliki sisi performa yang handal yang ditopang oleh chipset berkualitas dari Unisoc Octacore T618, RAM 6GB serta memory internal sebesar 64GB yang lega.

Pihak Advan mengklaim bahwa beberapa game seperti Mobile Legend, PUBG, Call of Duty hingga PES 2021 dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Untuk menghasilkan fotografi yang baik, Pihak produsen menyematkan empat kamera belakang pada Advan GX dengan konfigurasi 48 MP Af F1.8 + 8MP + 2MP + 0.3MP (Belakang) serta dukungan kamera selfie untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call sebesar 25MP. Untuk aktifitas suplai baterai dibenamkan baterai 5200 MAH.

Sumber: CekList.id

 

Pos terkait