ditemukan sudah tak bernyawa. (foto:humas polres tolitoli)

Tolitoli,50detik.com– Polres Tolitoli bersama warga berhasil menemukan mayat orang hilang di puncak gunung Lembah Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 14.30 WITA.

Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH membenarkan penemuan tersebut.

“Ya, siang tadi (kemrin-red) sekitar pukul 14.30 WITA petugas bersama warga berhasil menemukan mayat laki-laki di Puncak Gunung Lembah” ujar Kapolres Tolitoli.

Selanjutnya Kapolres Tolitoli menyebutkan identitas mayat yakni MP (64) yang bertempat tinggal di Jalan Anoa Lorong 3 Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan, Tolitoli.

Penemuan mayat ini berawal dari laporan keluarga korban di Polres Tolitoli pada hari kamis (15/11) bahwa pada hari senin sekitar pukul 11.00 WITA korban pamit untuk menuju ke kebun cengkeh miliknya di Puncak Gunung Jati Lembah.

“Hingga saat ini dia belum pulang dan tidak ada kabar pak” ucap Istri korban kepada petugas saat melaporkan kejadiaan tersebut.

Tidak lama setelah itu, salah satu warga menemukan seseorang yang tergeletak di kebun cengkeh di Puncak Gunung Jati Lembah.

Setelah diperiksa, korban tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dan diketahui korban adalah MP (64) yang hilang selama 4 hari.

“Setelah itu, petugas yang dibantu warga langsung membawa korban ke RSUD Mokopido untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER) dan dibadan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan” kata Kapolres Tolitoli.

Sumber: Tribratanews/humas polres tolitoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here