Paporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat dalam Ops Zebra Siamasei 2019 ini gencar melakukan penegakan hukum yang terstruktur dan humanis serta mengimbangi dengan kegiatan Preemtif – Prevwntif 20 % dan Penegakan Hukum 80 %.

Ops Zebra Siamasei  2019 yang berlangsung Selama 14 (Empat Belas) hari sejak kemarin tanggal 23 Oktober S/D 5 November 2019 dalam bentuk pemeliharaan Keamanan Lalu Lintas yang mengedepankan penegakkan hukum secara humanis yang diimbangi kegiatan meningkatkan kamseltibcar lantas yang lebih baik.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh personil Polres Mamuju Utara yang terlibat dalam Ops Zebra Siamasei adalah sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di salah satunya SMK Bambalamotu  yang dihadiri oleh siswa siswi yang sangat antusias mengikutinya sebanyak 60 orang.

Menurut Kasatgas Preemtif sekaligus Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Mamuju Utara Aipda M. Fajaruddin mengatakan, sosialisasi dan himbauan tersebut dilaksanakan agar para siswa dan siswi dapat mengetahui Etika dan tata cara dalam berlalu lintas dan dapat mematuhi peraturan lalu lintas serta mengetahui bahwa kepolisian republik indonesia khususnya polres Matra sementara melaksanakan Ops Zebra Siamasei 2019 yang berlangsung serentak selama 14 hari mulai tgl 23 Oktober S/d 5 Nopember 2019.

Olehnya itu diharapkan kepada siswa dan siswi yang belum cukup umur agar jangan mengendarai kendaraan dan yang sudah cukup umur agar melengkapi kendaraannya dengan surat-surat dan jangan melakukan pelanggaran.Tutupnya

2 KOMENTAR

  1. No matter if some one searches for his vital thing, therefore he/she needs to be available that in detail, so that thing is maintained over here.|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here