Laporan: Wandi

Pasangkayu, 50detik.com- Memasuki hari akhir libur Idul Fitri 1440 Hijiriah, Pantai Tanjung Babia Kabupaten Pasangkayu ramai dikunjungi wisatawan local. Mereka datang untuk melepas penat, sebelum kembali melaksanakan aktivitas perkantoran pada senin besok.

Lima hari pasca perayaan Idul Fitri 1440 Hijiriah atau sehari memasuki hari kerja perkantoran tepat tanggal, 9 Juni 2019 hari ini. Pantai Tanjung Babia ramai dikunjungi wisatawan lokal   untuk menghabiskan waktu libur lebaran

Di Pantai Tanjung Babia ini menjadi pilihan paporit wisatawan local dalam Kota Pasangkayu maupun luar Pasangkayu. Karena, selaian pantai ini dinilai cukup baik untuk berlibur bersama keluarga juga di pantai sangat indah dan nyaman untuk anak-anak. Di Pantai ini pula anaka-anak bisa menggunakan fasilitas  perahu karet, ban dalam, dan katinting.

Salah satu pengunjung asal Kota Palu, Riana mengaku, sangat senang liburan pantai Tanjung Babia, karena selain pantainya yang indah juga ramai pengunjungnya. Ia juga mengaku, memilih tempat ini berlibur untuk mencari suasana baru.

“Saya sangat senang berlibur ditempat ini, pantainya begitu indah dan ramai. Rasa lelah dari Palu terbayar dengan keindahan alam pantai Tanjung babia Pasangkayu” Sebutnya

Para pengunjung yang datang ke pantai ini berharap agar pantai yang indah ini mendapatkan perawatan dan penjagaan dari pemerintah setempat dalam hal kebersihan pantai. Sehingga wisatawan yang datang ketempat ini bisa merasa lebih nyaman  suasana hamparan bibir pantai yang ditumbuhi pohon kelapa dalam.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here