Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Alwiaty hadiri Hari Paud Nasional di Pantai Anjungan Pasangkayu senin (23/19) siang. Dirinya berharap semoga di hari paud ini menjadikan anak-anak sebagai generasi emas penerus bangsa kedepannya.

“Ibu Paud yang ada di Wilayah Kabupaten Pasangkayu ini bisa lebih baik lagi dalam membina krakter generasi usia emas anak-anak, karena usia dini adalah awal tumbuh kembang anak-anak generasi penerus bangsa” Kata Alwiaty

Oleh karena itu, Alwiaty berharap agar fasilitas bermain anak yang di bangun pemerintah daerah   Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal itu bisa difungsikan dengan baik sesui dengan fungsinya sebagai sarana hiburan untuk anak-anak.

Pembagunan fasilitas anak-anak ini, menurutnya ini salah satu bukti bahwa pemerintah daerah memiliki kepedulian terhadap anak-anak. Itu ditunjukkan dengan disediakannya sarana bermain anak-anak di Pantai Anjungan Pasangkayu.

“Besar harapan saya, kepada masyarakat pasangkayu untuk ikut menjaga fasilitas ini agar anak-anak, cucu kita bisa merasakan semua fasilitas huburan anak-anak yang disiapkan pemeritah daerah” Tutupnya

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here