Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- H. Mahmud H. Kabo sejak terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu melalui partai golkar di priode pertama, namanya mulai disebut-sebut dan diprediksi bakal maju di pilkada pasangkayu.

Kini, nama politisi partai golkar dapil Bambarasa dua priode itu mulai jadi perbincangan setelah balihonya tersebar di sejumlah titik di pasangkayu bertulis “Mohon Do’a dan Dukungannya”Bakal Calon Wakil Bupati Pasangkayu.

Naman mantan Kepala Desa Kasoloang ini semakin jelas terdengar akan ikut “bertarung” di pilkada Pasangkayu. Benarkah demikaian? Dari hasil komfirmasi media ini, Mahmud mengaku, siap akan maju pilkada 2020 tahun ini.

“Ya,, saya siap maju di pilkada. Namun semua ini tergantung partai. Saya juga tidak bisa memaksakan diri. Tapi bilamana diberi kesempatan tentu saya siap maju” Ungkapnya

Terkait dirinya masuk sebagai bakal calon wakil yang disurvei internal dipartainya, Mahmud menjelaskan, dipartai golkar itu aturannya memang harus di survai 5 bakal calon yakni dua orang Bupati dan tiga orang Wakil Bupati.

Ketika ditanya bagaimana jika hasil survey namanya tertinggi? Dirinya menjawab ya tentu siap namun semua itu tergantung ketua Partai golkar Yaumil Ambo Djiwa.

“Artinya begini, walaupun polling saya tinggi, namun tidak diajak saya juga  tidak bisa memaksakan, tapi saya siap maju dan kalau saya maju tidak mau kalah” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here