Laporan: Rahmat Pratama

Palu, 50detik.com — Gawat ! kini jalur trans Sulawesi wilayah Pantai Timur Sulteng arah Toboli – Gorontalo sudah tak aman lagi dilewati pada malam hari. Pasalnya wilayah dekat Tinombo mulai muncul oknum penodong, dengan menahan setiap mobil yang lewat sambil memintai uang.

Kondisi jalur tersebut dikeluhkan pemilik akun Haliva Nasila yang diupliad di info kota Palu (Inkop) kemudian ramai mendapat tanggapan dari nitizen.

Untuk Pengendara Mobil Yang Ingin Berkunjung Ke Gorontalo Atw Sebaliknya Kesulteng, Waspada Jagan Lewat Tengah Malam Di Satu Desa Sebelum Tinombo Dari Arah Sulteng. Ada 8 Orang Anak Mudah Yang menghadang” Setiap Mobil Lewat Dipajak Mintakan Uang, Mereka Membawa Parang Sama Kayu.

Alhamdulilah kami Slamat Walaupun Mobil Lecet, saya Bersyukur Ada juga yng saya Injak Kakinya Pake mobil karna saya berusaha Kabur, Kalo saya ndak kabur Habis kena Bacok. mereka bawa Parang. Rupanya Mereka memintakan Uang Setiap Mobil lewat, Penumpang diancam pakai Parang dan Kayu semua.

Rupanya bukan Hanya saya yang Ditodong, semua mobil Dihadang Entah dari Arah Palu Ataw Gorontalo semua Ditodong. Mana keamanan Di Polres Bagian wilayah kerja Parigi Mautong. Tolong Kasian Sebelum ada Korban Selanjutnya.
Saya mau balik ulang sudh jadi Trauma.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here