Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Partai Golkar yang menjadi salah satu partai pengusung AT-FM pada Pilkada Banggai 2020, menilai bahwa pasangan tersebut sebagai solusi untuk mengurai persoalan kerakyatan di Banggai.

Hal itu disampaikan salah seorang fungsionaris Partai Golkar Irwanto Kulap, Jumat (11/9/2020) ketika momen pengukuhan Timses Koalisi parai pengusung AT-FM

Menurut Wanto sapaan akrab Irwanto Kulap di hadapan ribuan warga yang hadir ketika itu, bahwa dukungan politik Partai Golkar yang dialamatkan pada pasangan itu sudah tepat. Rekam jejak Amir Tamoreka sebagai pengusaha sukses dan Furqanudin Masulili dari birokrasi murni ini dianggap kredibel untuk menjawab kepentingan rakyat Banggai.

“Kami partai Golkar menilai pasangan AT-FM, adalah yang terbaik dan mampu memberikan lompatan pembangunan. Kami yakin bahwa Kabupaten Banggai lebih baik dan berkembang ditangan mereka,” katanya.

Sebagai Aleg senior yang memiliki ‘rekor’ tiga periode berturut turut di dewan Banggai, mengakui Banggai saat ini sedang tidak stabil dan butuh figur pemimpin yang sanggup menelorkan kebijakan pro rakyat dan dapat memberikan jaminan perubahan termasuk soal kesehatan dan kesejahteraan.

“Kami dari partai Golkar sangat yakin bahwa, kedua figur ini mampu memberikan jaminan kesejahteraan itu kepada masyarakat Kabupaten Banggai, termasuk yang ada di wilayah Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya,” tagas Wanto dihadapan ribuan pendukung AT-FM.

Diakhir statemen politik kader Golkar yang memiliki suara terbanyak ini, Menekankan, masyarakat jangan termakan janji janji palsu, seperti halnya yang terjadi sebelumnya.

” Saya sangat berharap, agar kita semua bisa memberikan kepercayaan kepada AT-FM. Karena Partai Golkar yakin, bahwa pasangan inilah yang mampu menjawab semua keresahan rakyat selama ini,” tandasnya.***