Laporan: darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Tenaga Ahli Fraksi PDI Perjuangan Pasangkayu Farham Arsyad bersama Nurlatif mengincar beberapa Partai  Politik (Parpol) untuk mendapat dukungan kepada H.Lukman Said, S.Pd maju Pilkada Pasangkayu.

Sebelumnya Lukman Said, telah mendaftarkan diri dalam penjaringan yang dibuka DPC PDI Perjuangan beberapa waktu lalu. Lukman tercatat sebagai pendaftar pertama di partainya itu. Alumni Untad kemudian mengincar beberapa parpol.

Diwakili  Farham Arsyad bersama Nurlatif  pada jum’at (04/10) telah mengambil formulir  di Partai Nasdem, Gerindra dan rencana juga akan mengincar partai  PAN dan Golkar dan parpol lainnya.

“Kita selalu mamfaatkan peluang yang ada, politik ini kan dinamis, setiap saat bisa beruba tergantung situasi” Sebut Farham saat ditanya alasan mengincar banyak parpol

Mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Untad Farham ini tampaknya memahami benar kondisi saat ini, dirinya mengincar beberapa Parpol, karena ia menilai bahwa politik itu dinamis berubah-rubah tergantung situasi.

“Dipartai PDI Perjuangan sendiri telah melakukan perbaikan struktur partai sebagai pemanasan mesin partai, bahan evaluasi kekalahan di pileg kemarin.” Kata Farham

Selain mengincar beberapa partai, Farham mengaku, mulai memperbaiki struktur partai tingkat paling bawah untuk pemanasan mesin partai. Ini dilakukan  sebagai bahan evaluasi kekalahan pada pemilu legislative (Pileg) belum lama ini.

“Di Partai kami yang lebih awal melakukan penjaringan. Ini, untuk memastikan kesiapan dan peta politik menetukan siapa kawan dan lawan. Kan masih ada data pileg” Terannya

Tak hanya itu, Farham bahkan mengaku, telah memiliki data peta kekuatan yang digunakan behitung untuk memetakan siapa kawan dan lawan pada pertarungan nanti, sebab dirinya belum lama ini berjuang di pileg.

Diketahui keinginan Lukman maju, tak lain atas dorongan masyarakat, karena dianggap dirinya mengetahui persis Pasangkayu. Maka dari itu, sampai saat ia diidolakan menjadi pemimpin Pasangkayu dengan harapan daerah ini dua kali lebih baik.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here