Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu tidak habis ide untuk memperbaiki kinerja ASN lingkup Kemang matra. Kali ini Mustafa  berencana memprogramkan kopi morning yang bertujuan untuk evaluasi kinerja pegawai untuk lebih baik kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Kemenag Matra Kabupaten Pasangkayu, H. Mustafa Tangngali, S.Ag,. MA yang ditemui belum lama ini di Kantornya. Menurut Mustafa Kopi Morning ini baru direncanakan untuk menjadi program kemenag diakhir  pekan yang setiap senin.

“Di kopi morning nanti, Kepala Seksi diminta untuk memaparkan apa  kendalah yang dihadapi  dan seksi lain akan menanggapi dan memberi masukan. Saya kepala kantor hanya mengambil kesimpulan untuk ditindaklanjuti” Sebutnya

Oleh karena itu, pihaknya berharap kepada seluru eselon 4 (empat) ataukepala seksi untuk bahu membahu bersama untuk menyelesaikan persoalan yang didapatkan selama sepekan, dan akan dibicarakan pada kopi morning. Sehingga masalah nantinya, semua bisa teratasi.

“Saya sebagai Kepala Kantor hanya amengambil kesimpulan untuk ditindaklanjuti persoalan itu.  Misalnya  kendalah tehnis tentutu orang yang bisa menagani secara tehnis dan jika kendala masalah anggaran  itu akan diserahkan kepada PPK dan bendaharanya” Tutupnya

Sebelumnya, Kemenag Matra telah melakukan trobosan dalam baru yakni Sitem Informasi Kinerja Pegawai yang disangkat dengan (SIKAP). Dimana sistem berbasis online  ini juga bertujuan untuk meingkatkan kedislipnan dan kinerja pegawai secara  online.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here