Laporan :Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Tak bisa di pungkiri Elektabilitas pasangan Bakal Calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Calon Wakil Bupati Furkanudin Masulili, kian hari prgoresnya menunjukan peningkatan.

Nama AT-FM sering menjadi topik perbincangan warga. Bukan tanpa alasan, namun nama Amir Tamoreka yang dikenal dengan sifat sosialnya yang tinggi ini, cukup populis. Ditambah lagi dengan pasangannya Furkanudin Masulili putra kelahiran Kecamatan Pagimana ini, turut memberi warna dan kekuatan untuk mencapai niat luhur memimpin Kabupaten Banggai.

Gambaran diatas tentu tak membuat pasangan calon bupati ini sumringah, tetapi justru menjadikan dorongan yang kuat untuk berbuat untuk kepentingan rakyat. Program-program kerja mereka yang di tawarkan kepada masyarakat Banggai akan dibuktikan ketika mereka menakhodai Banggai lima tahun ke depan.

Dukungan Dari Luwuk Utara

Semisal masyarakat di Wilayah Kecamatan Luwuk Utara, menginginkan pasangan ini untuk bertatap muka. Ini membuktikan jika pasangan yang berlatar belakang pengusaha dan birokrat ini, mendapat tempat di hati masyarakat setempat. Bahkan di Luwuk Utara warga mendesak untuk segera membentuk relawan AT-FM hal itupun disambut baik dan tak lama berselang relawan di wilayah itu terbentuk.

Seperti yang disampaikan Soehariyanto Suwardi Korcam relawan AT-FM di Posko pemenangan AT-FM Luwuk Utara, belum lama ini bahwa warga dari sembilan desa dan dua kelurahaan yang ada di Luwuk Utara saat ini siap mendukung dan memenangkan pasangan AT-FM.

Melihat arus dukungan warga membuat semangat, tim relawan Pasangan AT-FM giat mensosialisasikan dan meningkatkan kerja-kerja politik untuk memenangkan pasangan itu.

“Permintaan masyarakat tidak muluk-muluk, cukup hadir bertatap muka dengan meraka. Karena memang ada kerinduan warga untuk bertemu dengan Pak Amir,” jelasnya.

Optimesme warga kepada pasangan AT – FM untuk terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati cukup besar, buktinya melalui relawan AT-FM di Luwuk Utara, warga menitip amanah agar tetap memperhatikan warga kecil dalam kepemimpinan.***