Laporan: Abdul Rauf Rukka

Sendana, 50detik.com–Pemerintah Kecamatan Sendana bekerjasama dengan KUA Kecamatan Sendana, Penyuluh Agama Kecamatan Sendana,Ikatan Generasi Muslim ( IGM )Kecamatan Sendana menggelar acara Do’a dan Dzikir menyongsong tahun baru 2019 di Mesjid Ridha Allah Somba pada pukul 16.00 (Ba’da Ashar ), Senin, 31Desember 2018.

Hadir dalam Acara tersebut Camat Sendana Albar Mustar, S. Sos, M. Si, Sekcam Sendana Harma, S. Pd, M. Si, Kepala KUA Kecamatan Sendana Drs. Abdul Rahman Yunus, Danramil Sendana Kapten Rahmad, Kepala Puskesmas Sendana I Ns. Mardin, M. Kep,Ketua PMI Kecamatan Sendana Muh. Taslim Mannan, S. Kep, Ketua KSR-PMI Unit Sendana Abdul Rauf Rukka, Kepala UPTD Terminal Perhubungan Somba Drs. Sapri Nurdin, Kepala Desa Tallu Banua Saharang, Lurah Mosso Dhua Hapid,S.E, Kepala Desa Banua Sendana Ruslan Said, S. Sos, Penyuluh Agama Kecamatan Sendana Hadawia,S.Ag,M.Pd.I, Babinkhantibmas Kelurahan Mosso Bripka Abdul Rahman, K, Imam Mesjid Ridha Allah Somba Hamil, A. Ma, Pd, Kepala Sekolah SMPN 7 Satap Sendana Gunawan Djabbar,S.Pd, Ketua Ikatan Generasi Muslim ( IGM )Kecamatan Sendana Hasbi,S.PI.

Kegiatan Do’a dan Dzikir ini mengangkat tema ” Dengan Berzikir kita jernihkan hati untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam menyongsong Tahun Baru 2019.

Penceramah Drs. Abdul Rahman Yunus, Pembaca Ayat Suci Al-Qur’an Hasanuddin, dan yang memimpin Do’a dan Dzikir Al Ustads Muhammad Adil, S.Ag,M.Si.Peserta dalam Do’a dan Dzikir ini adalah Ibu-Ibu Majelis Taklim yang ada di wilayah Kecamatan Sendana atau yang tergabung dalam BKMT Kecamatan Sendana,Pegawai Kecamatan Sendana,Pegawai KUA Kecamatan Sendana, Anggota Danramil Sendana,Anggota Polsek Sendana serta Masyarakat Somba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here