Manado, 50detik.com– Bhabinkamtibmas bersama personil Polsek Urban Tomohon Tengah, membantu masyarakat sekitar yang melaksanakan pemadaman terhadap gedung sekolah yang terbakar di Kelurahan Rurukan Lingkungan Satu Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon, Kamis (29/11/2018) pukul 01.00 Wita,

Polisi bersama warga berusaha memadamkan api dan mengevakuasi barang yang berada dalam sekolah yang sementara dilalap kobaran api di SMA PGRI Tomohon di Rurukan, sambil menunggu datangnya pemadam kebakaran.

Dua mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota, tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api sudah menghanguskan dua ruangan milik sekolah tersebut yaitu ruangan guru dan kepala sekolah serta ruang computer.

Kepala Sekolah SMA PGRI Rurukan Winseslas Runtu yang saat pemadaman berlangsung berada di lokasi kejadian, mengapresiasi terhadap masyarakat yang dipelopori oleh Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Tomohon Tengah serta pihak pemadam Pemkot yang cepat menghentikan lajunya kobaran api.

Kapolsek Urban Tomohon tengah Kompol Djemmy Laluyan membenarkan kejadian kebakaran tersebut. “Kita masih mengumpulkan keterangan di sekitar tempat kejadian kemudian masih dalam penyelidikan pihak Polsek Urban Tomohon Tengah tentang penyebab kebakaran,” tandasnya.

Sumber: Humas Polda Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here