Laporan : Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com-Dua Bintara, masing-masing Aipda (Purn) Diman Bidul dan Bripka (Purn) Sanusin Bidul yang telah masuk massa purna Bhakti, setelah 36 tahun mengabdi sebagai personil Polri, akhirnya Senin (4/1/2021) bertempat di Mapolres Bangkep dilepas tugaskan oleh Kapolres Bangkep AKBP. Reja A Simanjuntak.

Upacara purna tugas yang dipimpin langsung oleh Kapolres nampak hikmat. Pada moment itu pula dua personil yang telah mendidaksikan dirinya pada institusi Kepolisian RI selama 36 tahun itu, mendapat pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan.

Selayaknya di ketahui bahwa dua personil itu, selama berseragam polisi sangat loyal pada institusi maupun pimpinan tempat keduanya bertugas dan memiliki etos kerja dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dalam mengayomi masyarakat.

Sehingga tak berlebihan jika institusi Kepolisian memberikan apresiasi kepada dua Bintara polisi yang telah purna tugas tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangkep AKBP Reja A Simanjuntak menyampaikan ungkapan terimakasih kepada keduanya yang telah mengabdikan diri dengan penuh loyalitas dan kinerja yang mumpuni.

” Saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas loyalitasnya, menjalankan tugas-tugas kepolisian sebagai pengayom masyarakat,” tandas Kapolres.**