Huu …..capat saja, so tidak sabar ini batunggu. Siksa skali ini kehidup.”

Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Ada yang menarik saat calon wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili menggelar kampanye tatap muka di Desa Toima Kecamatan Bunta, Minggu (11/10/2020).

Peserta kamapanye tatap muka di desa itu menyatakan sudah tidak sabar lagi menunggu progam dan kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Banggai yang dibawa kepemimpinan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili.

Respon tersebut secara spontan terungkap saat Furqanudin memaparkan visi dan misi serta program yang akan dilaksanakan oleh Amirudin dan Furqanudin Masulili. Furqanudin menjelaskan soal program ambulans dering, soal aktifasi 50 ribu lebih peserta BPJS, soal bantuan sarana prasarana pendidikan dan kesehatan.

“Huu capat saja, so tidak sabar ini batunggu. Siksa skali ini kehidup,” kata seorang peserta kampanye tatap muka di Desa Toima.

Sebelumnya, di Desa Huhak, respon yang sama juga diutarakan warga peserta pertemuan kampanye tatap muka. Mereka bertekad memenangkan Pilkada 2020, karena ingin menunggu berbagai kebijakan pemimpin baru Kabupaten Banggai.***