Maneger PT.ASL, Suroso serahkan Paket Sembako 300 Karung Beras di Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Belum lama Karyawan PT. Awana Sawit Lestari membagikan puluhan dos air mineral di perbatasan. Hari ini, (20/4/2020) kembali turun ke rumah-rumah warga membagikan paket sembako  300 karung beras ukuran 10 kg.

Maneger PT. ASL, Suroso didamping humasnya dan beberapa karyawan menyerahkan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangakayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam penyerahan paket sembako ke masyarakat itu, turut dihadiri pemerintah desa, camat, Polsek Sarudu, BPD dan sejumlah tokoh masyaralat turut menyaksikan penyerahan paket sembako tersebut

Menurut Suroso, penyerahan sembako 300 paket ke masyarakat sarudu ditengah pandemi virus covid-19 ini dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat. Sebab disituasi seperti saat ini masyarakat tidak bisa terlalu banyak melakukan aktivitas diluar rumah, karena mengindari penularan covid-19.

Oleh karena itu, dirinya berharap, dengan dibagikannya sembako ini ke masyarakat ini besa memberi mamfaat dan mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi corona yang terus merabak dan jumlah korban yang terus bertambah.