Lapiran: Yusuf Wempy

Palu, 50detikcom –Walikota Palu diwakili Sekkot Palu H Asri SH saat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara workshop penguatan kelembagaan karang taruna dan temu karya karang taruna.

Acara workshop dilaksanakan dIi rumah makan bersama jalan Moh Hatta depan bank BCA pada Kamis 26-09-2019.

Hadir mendampingi, kadis perinduatrian dan perdagangan kota palu Syamsul Saifuddin, Plt Kadis Sosial Kota Palu Moh Nursidik, sekdis sosial kota palu Ny Walawaty, wakil ketua karang taruna kota palu, Moh Ikbal, perwakilan karang taruna dari 46 kelurahan, perwakilan karang taruna 8 kecamatan dan perwakilan karang taruna kota dan sejumlah pejabat dari stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekkot Palu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencapai misi meningkatkan sumber daya manusia para karang taruna demi masa depan yang lebih baik.

Melalui.bidang masyarakat dan menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah ataupun pihak lain melalui pengembangan kelompok usaha bersama.

Seraya menambahkan bahwa kegiatan ini dapat dipandang sebagai bentuk keseriusan dinas sosial, dinas pemuda dan olah raga dan dinas perindustrian dan perdagangan sebagai leading sector keterlibatan karang taruna sebagai tokoh muda di kelurahan.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here