Laporan Suleman Dj.Latantu

PALU 50Detik.Com. Polres Buol, saat ini berhasil mengamankan  Salah.seorang oknum Anggota DPRD Buol berinisial JS. Dan belum diperoleh informasi jelas, motif permasalahanya sehingga yang bersangkutan diamankan untuk sementara.

Namun informasi lain yang diperoleh media ini dari sejumlah sumber menyebutkan, oknum anggota DPRD Buol dari Partai PKB itu diamankan sementara guna untuk  proses penyelidikan salah satu dugaan kasus yang terjadi. Menyusul informasi tersebut, juga dibenarkan salah seorang kader PKB Kabupaten Buol “benar,  saat ini oknum JS sudah diamankan di Mapolres Buol. namun belum diketahui apa motif permasalahanya. Untuk lebih jelasnya, silahkan konfirmasi langsung ke Polres, ucapnya meyakinkan.

Sementara, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.IK yang dihubungi media ini via telpon Rabu (24/10), belum memberi penjelasan detail terkait informasi tersebut. ” Nanti kita akan koordinasikan lebih lanjut  pak, dan kita informasikan perkembanganya. Masalahnya saya belum monitor  detail informasinya bagaimana” ujar Kapolres singkat.