Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa (ist)

Pasangkayu, 50detik.com- Pasca dilantik, Bupati Yaumil Ambo Djiwa berjanji akan melaksanakan seluruh visi misinya yang disampaikan kemasyarakat saat maju Pilkada. Namun diawal kepemimpinannya atau 100 hari kerja ini, akan lebih banyak berkunjung kemasyarakat.

“Seratus hari kerja ini, kita akan lebih banyak berkujung ke masyarakat, jangan sampai mereka nanti merasa dilupakan” Kata Bupati Yaumil yang ditemui usai penyampaian pidato Perdananaya di Paripurna DPRD Pasangkayu. Senin 1 Maret 2021.

Menurut Bupati Yaumil bahwa apa yang sudah menjadi program dan visi misinya di pilkada 2020  dan saat kampaye lalu  akan ia lanksanakan. Diantaranya perbaikan infrastruktur jalan, drainase dan air bersih.

“Ya, tentu kita akan laksanakan. Apa yang menjadi janji saat Pilkada lalu kepada masyarakat sesui dengan visi misinya kita. Tetapi di 100 hari kerja ini akan banyak berkunjung ke masyarakat” Katanya

Bukan hanya itu, dimasa kepemimpinan ini juga akan memperhatikan  pembangunan Asrama mahasiswa di beberapa daerah. “kita juga akan memperhatikan pembangunan asrama mahasiswa diantaranya  Asrama Majene, Palu, dan Mamuju” Sebutnya

Dikesempatan itu, Yaumil menyampaikan, apa yang menjadi perbedaan saat pilkada itu untuk dilupakan. Dan mengajak seluruh masyarakat untuk menyatuh dan merapatkan barisan kembali demi mendukung kemajuan kabupaten pasangkayu lebih baik. “Lupakan perbedaan, mari kita menyatuh untuk kabupaten lebih baik” Ajaknya (dr)