Di Hut Bhayangkara, 28 Anggota Polres Pasangkayu Naik Pangkat

28 Personil Polres Pasangkayu Naik Pangkat (50detik.com/mawan)

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik – Sebanyak 28 Personil Polres Pasangkayu naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Prosesi kenaikan pangkat dilakukan dalam Upacara yang digelar secara sederhana karena  Pandemi Covid-19  di halaman Apel Corona Mapolres Pasangkayu. Rabu  (1/7/2020) Pagi.

Kenaikan Pangkat sebanyak 28 Orang Personil berbeda-beda yakni Pangkat Ipda Ke Iptu 1 Orang, Bripka Ke Aipda 1 Orang, Brigpol Ke Bripka Sebanyak 21 Orang, Briptu Ke Brigpol sebanyak 3 Orang dan Bripda Ke Briptu 2 Orang. Upacara dilakukan didepan Personi Polres Pasangkayu disaksikan Oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira lainnya.

Dalam Amanah singkatnya, Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY, S.I.K mengatakan Kenaikan pangkat yang rekan -rekan peroleh ini merupakan apresiasi yang diberikan atas kerja keras yang dilakukan selama ini, Olehnya itu, wajib bagi rekan-rekan menjaga nama baik kesatuan dan perorangan sehingga polisi makin dicintai oleh rakyat Indonesia dan memberikan pelayanan ylebih baik dalam menjalankan tugas menjaga keamanan.

“Ingat semakin tinggi pangkat, semakin tinggi juga tanggungjawab dan semakin tinggi juga wewenang yang dimiliki dan semakin banyak juga godaan yang akan dihadapi” Pesannya kepada yang baru naik pangkat

Pos terkait