Desa Cege, Bone Terendam Banjir

Bone, 50detik.com  Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman turun langsung ke Desa/wilayah Binaan di Desa Cege Kecamatan Mare Kabupaten Bone untuk melakukan pemantauan dan ikut membantu warga mengevakuasi barang miliknya, pada Minggu (08/05/22).

Tampak terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Mare Bripka Andi Sudirman bersama-sama dengan Bhabinsa turun ke lokasi titik yang terkena banjir dan ikut membantu warga dalam mengevakuasi barang miliknya ketempat yang lebih aman atau bebas banjir serta memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada mengingat curah hujan semakin tinggi.

Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman saat ditemui mengatakan bahwa mengetahui salah satu desa yang mengalami banjir maka saya sebagai seorang bhabinkamtibmas langsung turun memantau dan ikut serta membantu warga dalam mengevakuasi barang miliknya .

“Setelah diguyur hujan yang cukup tinggi maka air sungai yang ada didesa tersebut meluap yang mengakibatkan banjir dan saya juga mengingatkan kepada warga agar terus waspada mengingat curah hujan masih tinggi yang dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan,” Imbuh Bripka Andi Sudirman.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone Iptu Asman Sihombing saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas langsung terjun kelokasi diwilayah binaannya yang terkena banjir ketika mendapat informasi tentang hal tersebut.

Kehadiran polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dilokasi banjir tersebut bertujuan memantau keadaan desa tersebut dan ikut membantu warga dalam mengevakuasi barang miliknya serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada mengingat curah hujan semakin tinggi yang dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan.

Sumber: Humas Mabes Polri
Tribratanews.polri.go.id

Pos terkait