Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Meredam panasnya situasi politik Pilpres di Pusat ke daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu menggelar Deklarasi Damai guna menciptakan situasi aman, sejuk dan damai.

Deklarasi damai yang menyusun tema “Kami Sepakat Sabar Menunggu dan Menerima Keputusan KPU Guna Menciptakan Situasi yang Aman, Sejuk dan Damai”. Yang Digelar di Rumah Jabatan Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Sabtu, 20 April 2019.

Dialam deklarasi damai ini dihadiri  Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tandiesak, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, Ketua Partai serta beberapa Tokoh Masyarkat dan Tokoh Agama.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa bersama TNI, Polri juga menyuarakan agar masyarakat menjaga situasi keamanan di daerah masing masing. Hal ini untuk mencuptakan situasi aman, sejuk dan damai.

“Mari kita tunggu proses yang berlangsung di KPU, saya mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondisi keamanan daerah masing-masing serta menjaga kesatuan dan persatuan, karena pesta demokrasi telah usai” Himbaunya

Dalam deklarasi tersebut, Agus juga menyampaikan apa pun asilnya yang dikelauaran KPU  mari kita terima, karena itulah pilihan rakyat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Repoblik Indonesia.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here