Laporan : Mulyadi T Bua/rls

Luwuk50detik.com-Pasangan calon nomor urut dua, Amirudin dan Furqanudin Masulili menyampaikan optimisme dalam pembangunan Kabupaten Banggai mendatang. Optimisme itu disampaikan dalam debat calon bupati dan wakul bupati Banggai yang dilaksanakan oleh KPU Banggai, Minggu (22/11/2020) di swisbell hotel, Luwuk.

Dalam debat segmen pertama, penyampaian visi dan misi, Amirudin dengan penuh optimisme menyampaikan ide dan gagasan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan permasalahan daerah, serta upaya pencegahan penyebaran covid.
Dalam debat tersebut, Amiridin menyampaikan optimismenya soal kemampuan untuk membangun Kabupaten Banggai dengan berdasarkan pada kekayaan alam yang dimiliki daerah ini. Amirudin bahkan sempat menyoal kebijakan Pemerintah Daerah soal pemberian bantuan ternak ayam sebagai kebijakan penanganan covid yang dilakukan oleh pemerintah daerah pada tahun ini, serta pembangunan tempat cuci tangan yang dinilainya tidak efektip karena tidak disertai dengan bahan pendukung sebagai akses air dan ketersediaan sabun. (*)