Palu, 50detik.com – Pasangan calon Walikota Palu nomor urut 3, Dr. Hidayat.,M.Si hadiri undangan silaturrahmi bersama warga kota Palu di dua tempat yang berbeda.

Sebelumnya pada Minggu malam, (18/10/2020) waktu setempat, Hidayat bertemu langsung warga yang ada di Kelurahan Duyu Kecamatan Tatanga didampingi Ketua Umum Komando Khusus Anak Deker (KOKAD) Sulteng Jhon Husnufam atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jhon Deker bersama para anggota KOKAD Sulteng.

Kemudian pada keesokan harinya atau Selasa siang (19/10/2020), Paslon Petahana itu hadir bersama warga yang dikenal sebagai relawan militan “Wanita Pendukung Hidayat (H2P)” yang berlangsung di Jalan Anoa, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan Kota Palu.

Dalam paparan program di dua tempat yang berbeda itu, calon petahana itu dengan tegas menyatakan bahwa pendidikan gratis berkualitas, pelayanan kesehatan gratis berkualitas, penambahan jam pelajaran pendidikan agama, masih menjadi prioritas jika nantinya terpilih kembali menjadi walikota bersama wakilnya Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si. .

Demikian halnya dengan pengembangan infrastruktur dasar berkualitas, pengembangan bagi pelaku usaha UKM dan IKM Mandiri, hingga percepatan penanganan pasca bencana dan yang terakhir pengendalian penyebaran covid-19 yang baik dan efektif, yang kesemua itu dijelaskan secara rinci dan terarah sesuai dengan harapan masyarakat kota Palu pada umumnya.

“Kedepannya, kami ingin melihat Kota Palu lebih maju, berkembang dan lebih baik lagi, dari yang sudah baik saat ini,” terang Hidayat diakhir dialognya bersama warga, didua tempat tatap muka yang berbeda.

Penulis : Kardi/Media Center Koalisi Palu Bangkit