Bupati Yaumil ambo Djiwa lantik 181 pejabat lingkup pemkab pasangkayu

Pasangkayu,50detik.com- Hari pertama masuk kantor di tahun 2022, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa lantik 181 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Pasangkayu.

Pelantikan dilaksanakan berbeda yaitu dilaksanakan di Aula Masjid Al-Madaniah Pasangkayu, Jln. Ir. Soekarno Kel. Pasangkayu, Kec. Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Tercatat sebanyak 181 orang pejabat yang dilantik terdapat empat pejabat Esolen II yang menduduki jabatan baru, 93 orang pejabat Esolen III, 85 orang pejabat Esolen IV dan 15 Kepala UPT Puskesmas se-kabupaten Pasangkayu.

Pelantikan itu dihadiri, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, SH., Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kasat binmas mewakili kapolres pasangkayu, AKP Sukaryono, Kepala Kejari Pasangkayu, Muchsin SH.MH., Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu, I Ketut Darpawan,SH dan para pejabat yang dilantik.

Bupati Yaumil Saat Pemberian Sambutan Pada Pelantikan Pejabat Di Lingkup Pemkab Pasangkayu

“Mutasi adalah keniscayaan dalam setiap organisasi dalam evaluasi dan peningkatan kinerja dan yang tak kalah penting adalah agar proses regenerasi SDM tidak terhambat.” Jelas  Bupati Yaumil dlam sambutannya

Yaumil, serah terima tonggak estafet dari satu generasi kegenerasi lain yang akan selalu berputar, dan momentum itu kini telah terjadi di hadapan kita yakni melalui proses pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

Proses pengisian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama telah melalui tahapan  yaitu Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Tinggi Pratama berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 yang diikuti oleh 25 kandidat. Begitu juga dengan pengisian 83 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

“ Selamat kepada Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu yang baru saja diambil sumpah dan dilantik hari ini” Ucap yaumil Diakhir Sambutannya

Yaumil berpesan, agar para pejabat yang baru saja di ambil sumpahnya, untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada anda. Buktikan bahwa penempatan anda untuk jabatan yang telah ditentukan bukanlah suatu keputusan yang salah.

Dimanapun ánda ditempatkan, lakukanlah yang terbaik, tunjukanlah loyalitas, integritas dan kerja dan karya nyata anda kepada pimpinan dan masyarakat, curahkanlah segenap pengetahuan yang dimiliki dengan diimbangi oleh integritas dan disiplin yang tinggi.

Yakinilah bahwa hal-hal positif yang anda lakukan saat melaksanakan tugas akan mendorong nantinya anda terus berproses. Semoga Allah SWT selalu meridhoi upaya-upaya yang dilakukan dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati/Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026. (dr)

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]