Laporan Egi Sugianto

Pasangkayu,50detik.com – Kehadiran Bupati Kabupaten Pasangkayu, Ir H Agus Ambo Djiwa MP sekaligus membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di tingkat Kecamatan Tikke Raya, disambut antusias oleh warga bersama pegawai staff kecamatan, Jumat 22 Februari 2019 lalu.

Untuk diketahui pada pembahasan Musrembang di 12 kecamatan se Kabupaten Pasngkayu kali ini, memang dianggendakan khusus di hadiri oleh bupti untuk memastikan proses perencanaan pembangunan sudah sesuai regulasi yang ada.


Sementara Camat Tikke Raya Darwin ST, menuturkan optimisme pembangunan di Kabupaten akan lebih baik lagi kedepannya disasah jabatan periode kedua Agus-Saal ini.
“Sejak saya dipercaya camat di Tikke Raya, ini Musrembang yang lain dari pada yang lain karena dihadiri langsung oleh bupati. Kehadiran bupati dan rombongan tentunya membuat kami lebih termotivasi dalam menyusun program melalui Musrembang kali ini,” katanya.
Dihadapan bupati, Camat Tikke Raya melaporkan bahwa semua sendi-sendi pembangunan sudah ada semua di Kecamatan Tikke Raya. Misalnya jika ditinjau dari Pembangunan infrastruktur jalan dari dusun ke desa sudah dibangun semua.
“Artinya apa. Bahwa konsumen yang ada di Desa sudah sampai ke dusun-dusun. Begitu juga sebaliknya,” jelasnya.
Diakhir sambutannya, mewakili masyarakat Tikke Raya, Darwin menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bupati yang sudah memberikan pembangunan terbaik di Kecamatan Tikke berdasarkan program kerja yang disusun sesuai visi misi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here